Cara Mudah Berkomunikasi Menggunakan Smartphone Dengan Paket Umroh XL

Meninggalkan keluarga tercinta di tanah air saat umroh, akan memberikan rasa rindu bagi para jamaah. Karenanya, alat komunikasi menjadi sangat penting. Smartphone merupakan alat komunikasi andalan yang saat ini banyak digunakan. Perangkat ini tidak hanya menyajikan layanan telpon, tetapi juga voice call, berbagi foto hingga video. Berbagai kegiatan di tanah suci pun dapat dibagikan dengan keluarga tercinta. XL menjadi salah satu provider Indonesia yang mampu mendukung komunikasi tersebut. Berbagai penawaran paket umroh XL disajikan untuk para pelanggannya. 

paket umroh xl
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran

Menggunakan Smartphone Saat Umroh

Saat ini, menggunakan handphone di Arab Saudi telah menjadi lebih mudah. Jamaah umroh ataupun haji tidak perlu mengganti kartu SIM yang dimilikinya dari tanah air, ataupun melakukan perubahan nomor. Hal ini dikarenakan operator Indonesia telah melakukan kerjasama dengan operator-operator asal Arab Saudi. Bagi pengguna paket umroh XL, pemilihan jaringan secara manual saat tiba di negara tujuan juga tidak perlu dilakukan. Selain itu, berbagai paket umroh murah yang sangat menarik juga bisa dimanfaatkan. 

Handphone merupakan perangkat yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga di tanah air, maupun dengan sesama jamaah di Arab Saudi. Menggunakan smartphone dengan dual slot SIMcard sangat memudahkan dan menguntungkan. Jamaah dapat memasang satu SIMcard dari operator Indonesia, dan satu lagi dari provider Arab Saudi. Untuk berkomunikasi dengan sesama jamaah, menggunakan layanan operator Arab Saudi akan lebih murah, yaitu dengan tarif 1 real atau Rp. 2.500 tiap 5 menitnya. 

Jika akan melakukan komunikasi dengan saluran telpon dari dan ke Indonesia, jangan lupa menekan kode negara tujuan. +62 merupakan kode negara untuk Indonesia, sedangkan +966 merupakan kode negara untuk Arab Saudi. Biaya roaming internasional yang dikenakan tergolong cukup besar, sehingga penggunaan saluran telefon saat beribadah umroh perlu diperhitungkan dengan baik. Sebagai alternatif, dapat digunakan fasilitas internet melalui skype, video call ataupun berbagai aplikasi lainnya. Paket Umroh 2018 dari XL juga menawarkan paket internet yang bisa jadi pilihan.

Paket Umroh dan Haji dari XL

XL menyediakan layanan menarik dan menguntungkan bagi jamaah haji dan umroh. Tidak hanya untuk berhubungan melalui telepon ataupun SMS, tetapi akses internet pun ditawarkan dengan harga bersaing. Paket Haji dan Umroh yang disediakan dapat Anda manfaatkan untuk menghubungi keluarga di Indonesia dengan harga Rp. 3.500 tiap menitnya. Sedangkan Paket Internet bisa dinikmati dengan biaya Rp. 200 perKB. 
Provider Arab Saudi yang mendukung paket umroh XL adalah Mobily. Pengguna XL pascabayar ataupun prabayar akan terhubung secara otomatis ke jaringan milik Mobily. Bagi para pelanggan pascabayar, fitur Internasional Roaming harus diaktifkan terlebih dahulu. Setelah itu, jamaah dapat dengan leluasa melepaskan rindu dengan keluarga di tanah air.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru