Paket Komlit Umroh Telkomsel 14 hari Yang Memudahkan Anda Berkomunikasi

Komunikasi merupakan salah satu kegiatan penting yang selalu dilakukan termasuk saat menjalankan ibadah Umroh. Namun perlu Anda ketahui bahwa biaya untuk berkomunikasi antara Indonesia dan Arab Saudi tidaklah murah. Berdasarkan hal tersebut, maka Telkomsel selaku penyedia layanan komunikasi terbesar di Indonesia menawarkan sejumlah paket yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Terdapat dua paket Umroh Telkomsel 2018 yang masing-masing menawarkan fasilitas berbeda. Untuk mengetahui informasi lebih detail terkait berbagai pilihan paket komunikasi Umroh Telkomsel, simaklah ulasan selengkapnya berikut ini. 

paket umroh telkomsel
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran

Paket Umroh pertama yang ditawarkan oleh Telkomsel bertajuk Paket Internet Roaming. Paket ini secara khusus dapat digunakan untuk melakukan akses internet dengan menggunakan nomor Telkomsel selama berada di Arab Saudi. Terdapat dua pilihan harga yang ditawarkan oleh Telkomsel, yaitu Rp 275.000 dan Rp 375.000. Untuk paket yang dibanderol dengan harga Rp 275.000 hanya dapat digunakan selama 9 hari masa berlaku saja, sedangkan untuk paket berharga Rp 375.000 dapat Anda gunakan selama 14 hari. 

Pilihan jumlah hari tersebut disesuaikan dengan durasi pelaksanaan ibadah Umroh yang rata-rata memakan waktu 9 hingga 12 hari. Untuk menggunakan paket tersebut Anda cukup melakukan aktivasi Paket Umroh Telkomsel melalui *266#, setelah proses aktivasi berhasil maka secara otomatis Anda dapat menggunakannya. Anda tidak perlu khawatir akan dibebani biaya tambahan karena harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk pajak yang berlaku. 

Sedangkan untuk paket Umroh Telkomsel yang selanjutnya bernama Paket 3in1 Roaming. Berbeda dengan pilihan paket sebelumnya yang hanya dapat digunakan untuk mengakses internet, paket 3in1 Roaming ini dapat Anda gunakan untuk tiga aktifitas sekaligus, yaitu akses internet, mengirim pesan singkat, dan telpon. Sangat praktis, bukan? Paket ini juga menawarkan dua pilihan, yaitu 9 dan 14 hari masa berlaku dengan biaya masing-masing Rp 340.000 dan Rp 500.000. Kedua pilihan tersebut menawarkan fasilitas yang sedikit berbeda.

Untuk Paket 3in1 Roaming 9 hari, Anda akan mendapatkan fasilitas akses internet, mengirim pesan singkat sebanyak 30, dan telefon ke Indonesia atau menerima telefon dari Indonesia dengan durasi masing-masing 30 menit. Sedangkan untuk paket yang dapat diakses selama 14 hari, selain dapat melakukan akses internet, Anda juga dapat berkirim pesan singkat sebanyak 45 dan telefon ke Indonesia atau menerima telefon dari Indonesia dengan durasi masing-masing 45 menit. Bagaimana, sangat terjangkau bukan biaya paket Umroh Telkomsel yang ditawarkan tersebut?
Selain kedua pilihan paket Umroh Telkomsel tersebut, Anda juga dapat memilih paket yang hanya berlaku untuk telefon dan mengirim pesan singkat saja. Untuk biaya telpon ke Indonesia atau menerima telefon dari Indonesia biaya yang harus Anda bayarkan setiap menitnya yaitu Rp 6.000. Sedangkan biaya untuk mengirim pesan singkat sebesar Rp 1.000 untuk setiap 160 karakter.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru